Trik meningkatkan Klik iklan adsense

Dunia internet kini semakin memberikan banyak peluang usaha yang menggiurkan dari yang mulai jual produk yang bermodal sampai usaha yang tanpa modal dan hasilnya tidak kalah sama yang bermodal.Usaha para pengguna internet semakin mulai berlomba-lomba untuk meningkatkan trafiks ke blog atau web mereka dengan memasang beberapa iklan yang akan memeberikan payout ke rekening mereka.Tapi susahnya meningkatkan trafiks dan klik-klik iklan yang dilakukan pengunjung blog/web yang membuat sulitnya mendapatkan payout dari link iklan seperti dari Kumpulblogger, AdsenseCamp yang memberikan payout setiap anda mendapat klik iklan dari pengunjung di blog/web anda.

BAGAIMANA MEMBUAT PENGUNJUNG MENGKLIK IKLAN KITA???

1.Letak Iklan
        Iklan yang akan sering diklik harus diatur agar mudah terlihat pengunjung yang mampir keblog anda dan tertarik untuk mengkliknya.posisi yang mudah dilihat bisa di sidebar kanan atas,atas postingan, jangan letakan di tengah-tengah postingan mungkin bisa mengganggu ruang baca pengunjung yang membuat bosan karena tidak leluasa membaca.

2.Iklankan Blog/web anda
        Jelas dengan semakin sering anda mengiklankan blog/web anda akan semakin meningkatkan trafik otomatis iklan akan sering diklik pengunjung apalagi sesuai dengan cara no 1 diatas.

3.Blog walking
          Dengan blog walking yaitu meninggalkan jejak dibog orang hehehe... maksudnya sering berikan comentar tinggalkan jejak link blog/web anda...sering-seringlah itu akan membuat trafik meningkat dan sediakan iklan yang menarik buat diklik. :)

4.Gunakan SEO
         SEO atau search engine seperti google,yahoo,bing dan lainnya sangat menentukan penghasilan online anda.daftarkan dengan ADWORD atau Google SiteMap yang akan membantu memberikan jalan bagi pengunjung ke blog/web anda...

5.Selalu berusaha dan berusaha jangan putus ditengah2 hanya karena belum mendapat apa yang kita mau.Jadilah Master dalam bidang anda... :))

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lama