Obrolan Lucu

Wuah si ratu ngebor inul daratista meluncurkan single berbau pop? ada apa gerangan hingga inul yang namanya besar di jalur dangdut pindah haluan ke jalur pop? apakah inul ingin pindah aliran agar menambah populartiasnya?? beberapa waktu lalu nama inul juga sempat naik terkait pemberitaan dirinya yang mencalonkan diri sebagai calon bupati malang dan kabarnya inul menyiapkan uang 60 milliar untuk kampanye nya sebagai wakil bupati malang

Kemaren ketemu nie ceritanya ama nie nenk goyang ngeboorrrr... hehe...
Tanya-tanya deh ma tuh soal pencalonan jadi bupati.nie tak kasih pripiuwnya... :
ane: nenk null ( rada kaya kenal aja )
inul : da apa akang ( :)))))   )
ane : kabarnya lagi nyalon bupati ??
inul :hooh ( sambil ngeboor )
ane: kenape nenk?
inul : yah biar exis...
ane : waduh mang untungnya jadi bupati apa toh?? kan udah terkenal...
inul : emmmmmmmmm...
ane: ngikut emmmmmmmmmmmmm...(muke mirip.................................)
inul : apa toh akang....
ane : hahahaa... gpp jawab nenk...
inul : ya banyak lah akang...
ane : lah salah satunya apa nenk ??
inul : kalo terkenal doank mah g seruuu...
ane: woooowwwww ...
inul : :)
ane : kok gtu...
inul : biar makin terkenall... kan keren ada bupati pinter ngeboorr hehee..
ane : wah bisa juga tuh buat motivasi wakakakaaaa.....
Mari rame-rame ngeboorrrr... ben bisa jadi bupati wakakakkaaa.... oke coyyy....

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lama