6 TIPS dan TRIK BLOGGER

   Beberapa TIPS dan TRIK di bawah akan membawa anda pada ke tagihan bermain blog, pasti setelah anda menemukan keasikannya anda akan semain penasaran dan penasaran, y apalagi kalau blog anda tiba-tiba ada yang mengunjungi dan melihat-lihat. Waw pastinya pertama anda akan tersenyum hasil tulissan anda bermanfaat bagi pagunjung anda.
   TIPS dan TRIK yang akan saya berikan merupakan cara-cara dalam mengisi blog anda dengan trik yang bisa mendapatkan banyak pngunjung mampir ke blog anda. Check This Out :

1. Meningkatkan Trafik blog anda
         Dengan meningkatkan trafik blog kamu berarti meningkatkan pengunjung blog kamu, dengan berbagai    cara dapat di coba inii salah satu cara yang dapat saya berikan,

2.Memasang Yahoo Massanger di blog anda

        Yahoo massanger pastilah tau kan? sebuah sarana berhubungan dengan beribu2 orang dengan sangat mudahnya. tinggal say hay hehehe... ini salah satu dari cara agar blog anda mendapatkan kesan sopan dengan adanya YM ( Yahoo Massanger)  maka pengunjung dapat berkenalan, bertanya bahkan bertukar ide buat anda.pastilah akan bermanfaat apa lagi bagi blog buat usaha. :)

3.Meningkatkan pengunjung blog
     Lho katanya Sama dengan meningkatkan trafik y? kan sudah saya beri tahu ada banyak trik-triknya jadi saya kasih juga.mau kan?? heheheh...
saya harap bisa bermanfaat dengan sangat memuaskan bagi anda :)

4. Beberapa tips Menjadi blogger berhasil
     Kalau yang ini merupakan pengalaman saya dalam ber blog ria hehehehe... maksudnya yang pernah saya ikuti sebenernya ada banyak banget yang sudah saya lakukan untuk meningkatkan pengunjung blog saya.tapi mung kin ini dulu yang saya sampaikan yah, kalau mau lebih banyak lagi bisa anda kunjungi blog saya sering-sering deh hehehe...

5.Meningkatkan Kecepatan Internet
     Siapa hayuuu yang internetnya lelet??? hehehe pisss, nih cara-cara agar internet anda dapat berjalan lebih sempurna alias lebih ngebut...wuzzzzzzz.....
Dengan sedikit sentuhan tangan anda,tolong bnatu yah bin salabin abra kadabra.....jadi apa hayoooo ya jadi wuzzzzzzz,,,, check aja yah.

6.Membuat Blog Anda Menjadi Terkenal dengan Cepat
      Wah bisa yah? y bisa, saya kasih tips dan trik nya di sini 
 Dengan sedikit ttrik akan meningkatkan blg anda ke orang-orang yang tak kasat mata hehehehe...

Pokoknya Kunjung saja Blog saya  DANIS MAULANA atau DANIS BLOG
Saya tunggu Kunjungan anda :)

0 comments:

Post a Comment

Artikel Lama